Sabtu, 25 Februari 2023 01:34 WIB | Dibaca : 301
Antusias Masyarakat Padati Pekan Raya Kota Tangerang

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang, Pekan Raya Kota Tangerang yang digelar Pemkot Tangerang resmi berlangsung, Jumat (24/2) hingga Selasa (28/2) mendatang. Antusias masyarakat pun sudah terlihat sejak hari pertama berlangsung.

Bagaimana tidak, sejak pagi walau diguyur hujan pengunjung silih berganti memenuhi area Pekan Raya Kota Tangerang, yang berlangsung di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang. 50 stand UMKM unggulan Kota Tangerang, 41 stand OPD Kota Tangerang, 36 stand Dinas Pendidikan dan PHRI terus dikunjungi masyarakat yang hadir.

Dewi Setyawati, warga Kecamatan Pinang mengungkapkan mengetahui acara ini dari berbagai sosial media Pemkot Tangerang. "Karena aku juga tahu kalo bulan ini HUT Kota Tangerang, jadi ya ingin lihat ada keramaian apa aja, dan yang utama karena ingin lihat artis-artis yang didatangkan," ungkap Dewi.

Hal senada juga diungkapkan, Putra Aditya warga Karawaci yang datang bersama istri dan tiga anaknya. Ia mengaku, senang bisa mendapat hiburan gratis di Pekan Raya Kota Tangerang. Dimana anak-anaknya bisa mengenal dunia kerja para pegawai Pemkot Tangerang lewat puluhan stand yang dibuka.

"Tadi anak saya ke stand PUPR, mereka melihat berbagai alat berat, mulai dari buldoser, excavator hingga forklift. Selain mengetahui itu alat berat apa, anak-anak saya juga bisa merasakan langsung, bagaimana sensasi mengoperasikan berbagai alat berat tersebut," kata Putra.

Tak sekadar mereka warga Kota Tangerang, Pekan Raya Kota Tangerang juga dikunjungi warga dari kota kabupaten tetangga. Salah satunya, Nindya warga Kabupaten Tangerang, ia mengaku cukup sering main ke Taman Elektrik dan ternyata sedang ada Pekan Raya Kota Tangerang.

"Enggk sengaja, memang sering main kesini, kebetulan lagi ada event, ya ikutan seneng deh jadinya. Seru si acaranya, ramai juga. Tadi liat-liat pameran pembangunan sama produk UMKM. Semoga Kota Tangerang kian maju untuk warganya," tutur Nindya.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!