Rabu, 30 November 2022 20:58 WIB | Dibaca : 962
Sambut Akhir Tahun, Tangerang Great Sale Hadirkan Diskon Menarik

Dalam rangka menyambut akhir tahun. Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Disindagkop UKM) Kota Tangerang akan menggelar Tangerang Great Sale 2022. Opening Ceremony digelar di Mall Metropolis, Kota Tangerang, pada (1/12) hingga (4/12).

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengungkapkan selain menyambut Natal dan Tahun Baru, kegiatan ini sebagai upaya dalam membangkitkan perekonomian serta mengenalkan produk dalam negeri.

“Tangerang Great Sale sebagai upaya menjaga kestabilan harga inflasi, serta meningkatkan geliat perekonomian Kota Tangerang dan mengenalkan produk dalam negeri,” ungkap Suli Rosadi.

Tangerang Great Sale 2022 terdapat 75 booth atau stand, yang merupakan pelaku usaha UMKM, mall, retail, hotel, dan restoran. Dimana sebanyak 106 yang akan berpartisipasi pada kegiatan yang berlangsung selama empat hari.

“Adapun yang berpartisipasi pada acara opening ceremony Tangerang Great Sale ini adalah pelaku usaha ritel, pengelola mall, hotel, restoran, UKM, IKM, eksportir, distributor, kuliner pasar lama, pelayanan masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, rangkaian opening ceremony juga mengadakan lomba diantaranya lomba mewarnai tingkat Paud, lomba menari tingkat TK, lomba qasidah antar 13 Kecamatan. Suli pun mengajak masyarakat untuk meramaikan acara meramaikan acara Tangerang Great Sale 2022 yang digelar selama satu bulan yaitu 1 hingga 31 Desember 2022 di mall dan hotel yang ada di Kota Tangerang.

“Kami mengajak masyarakat khususnya Kota Tangerang untuk dapat meramaikan Tangerang Great Sale yang kami adakan selama satu bulan di seluruh mall dan beberapa hotel di Kota Tangerang. Mulai 1 hingga 31 Desember 2022,” ajaknya.



Kota Tangerang Great Sale Diskon

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!