Jumat, 9 September 2022 15:35 WIB | Dibaca : 866
Jangan Lewatkan Bazar Murah Kota Tangerang di 13 Kecamatan
Jangan Lewatkan Bazar Murah Kota Tangerang di 13 Kecamatan
Jangan Lewatkan Bazar Murah Kota Tangerang di 13 Kecamatan

Meminimalisir dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) dalam waktu dekat akan menggelar Bazar Murah Kota Tangerang yang akan berlangsung di 13 Kecamatan.

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengungkapkan dalam Bazar Murah Kota Tangerang ini, Disperindagkop UKM berupaya menyediakan berbagai produk. Mulai dari sembako, gas, sayur mayur, paket ritel, produk UMKM hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Bahan pokok seperti telur, minyak goreng, cabai, bawang merah, daging kerbau, beras, gula, tepung terigu pastinya ada, dengan harga yang lebih murah. Jadi, jangan lewatkan Bazar Murah Kota Tangerang di masing-masing kecamatan kalian. Program ini, diutamakan untuk warga Kota Tangerang,” ungkap Suli, Jumat (9/9/22).

Lanjutnya, Disperindagkop UKM dalam program ini juga menggandeng sejumlah pihak swasta. Mulai dari Hiswana Migas, Bulog, UD Berkah, PT RNI hingga ritel se-Kota Tangerang. Kata Suli, pihak swasta tersebut akan menjual sejumlah paket ritel yang pastinya dengan diskon menarik sesuai kebutuhan masyarakat. Adapun dari Hiswana Migas yang menyiapkan isi ulang gas 3kilo dengan harga Rp19 ribu per tabung, dimana eceran sudah Rp24 ribu per tabung.

“Semoga ini bisa menjadi langkah nyata kepedulian Pemkot Tangerang untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, ditengah penyesuaian harga BBM yang naik. Semoga masyarakat Kota Tangerang merasakan langsung manfaat program ini. Ayo ramaikan Bazar Murah Kota Tangerang,” harap Suli.

Sebagai Berikut Jadwal Pelaksanaan Per Kecamatan;
1. Kecamatan Ciledug - 12 September
2. Kecamatan Cibodas – 13 September
3. Kecamatan Jatiuwung – 14 September
4. Kecamatan Pinang – 15 September
5. Kecamatan Cipondoh – 16 September
6. Kecamatan Neglasari – 3 Oktober
7. Kecamatan Batuceper – 4 Oktober
8. Kecamatan Karawaci – 5 Oktober
9. Kecamatan Periuk – 6 Oktober
10. Kecamatan Karang Tengah – 7 Oktober
11. Kecamatan Larangan – 10 Oktober
12. Kecamatan Benda – 11 Oktober
13. Kecamatan Tangerang – 12 Oktober



Kota Tangerang UMKM

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!