Selasa, 12 Juli 2022 15:45 WIB | Dibaca : 982
Tingkatkan Kualitas Pemuda Kota Tangerang Melalui Rumah Muda Indonesia
Tingkatkan Kualitas Pemuda Kota Tangerang Melalui Rumah Muda Indonesia
Tingkatkan Kualitas Pemuda Kota Tangerang Melalui Rumah Muda Indonesia
Tingkatkan Kualitas Pemuda Kota Tangerang Melalui Rumah Muda Indonesia

Menjadi generasi produktif, generasi muda harus meningkatkan kualitas diri sehingga menjadi pemuda yang berdaya saing. Rumah Muda Indonesia, bisa menjadi wadah untuk meningkatkan skill para pemuda.

Founder Rumah Muda Indonesia, Iman Maulana mengatakan Rumah Muda Indonesia didirikan sejak 30 Juli 2021 dan termasuk dalam komunitas yang berfokus pada pendidikan. Rumah Muda Indonesia juga menyediakan ruang-ruang pembelajaran terbuka bagi 60 anggotanya.

"Kami mendirikan Rumah Muda Indonesia ini ingin menjadikan Rumah Muda Indonesia sebagai kendaraan solutif dalam segala aspek, serta mewujudkan pemuda yang cerdas, kritis dan produktif," ungkapnya saat dihubungi, Selasa (12/07/22).

Untuk saat ini, Rumah Muda Indonesia memiliki beberapa program yaitu Rumah Muda Akademik yang berfokus pada pendidikan dan pengembangan karier maupun potensi diri, Hello Hati yang menampung penulisan seperti puisi atau motivasi

Selain itu, ada EO Tangerang Kreatif menerima jasa sebagai pengisi acara yang bersifat hiburan, Muda Usaha adalah program pemberdayaan pemuda untuk membuka usaha sendiri, dan Muda Kritis yang mengembangkan intelektual pemuda untuk menjadi pemuda dengan pemikiran yang kritis.

"Semua program memiliki peminatnya masing-masing tapi masih dalam benang merah yang sama yaitu meningkatkan skill dan potensi diri para pemuda Indonesia khususnya di Kota Tangerang," lanjut Iman.

Iman berharap, masyarakat Kota Tangerang khususnya para pemuda bisa ikut berpartisipasi meningkatkan potensi diri bersama dengan Rumah Muda Indonesia. Sehingga, pemuda yang cerdas, dan berdaya saing dapat terwujud.

"Saya harap, semua pemuda tidak hanya di Kota Tangerang bisa bergabung bersama kami, karena kami terbuka untuk semua. Mari bersama-sama kita tingkatkan potensi diri bersama dengan Rumah Muda Indonesia," harapnya.



Kota Tangerang Rumah Muda

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!