Kamis, 23 Juni 2022 09:24 WIB | Dibaca : 803
Satu Gigit Martabakopi Lumer di Mulut
Satu Gigit Martabakopi Lumer di Mulut
Satu Gigit Martabakopi Lumer di Mulut
Satu Gigit Martabakopi Lumer di Mulut
Satu Gigit Martabakopi Lumer di Mulut

Para pencinta dua menu khas Indonesia yakni martabak dan kopi, mari merapat. Karena dua menu ini telah digabungkan dalam satu brand asal Kota Tangerang, yakni Martabakopi. Lokasinya ada di Perumnas I, Jalan Beringin Raya No 145, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Konsep dari Martabakopi sebenarnya family banget, ya. Dimana, kita ingin menggabungkan makanan yang biasa dinikmati di rumah (martabak) tetapi kini bisa dinikmati dengan suasana cafe ala coffeeshop. Ditambah lagi dengan minuman kopi kekinian,” kata Angky, Pemilik Martabakopi.

Sesuai namanya, Martabakopi menawarkan menu martabak manis dengan rasa kopi di bagian inti adonan dan selai kopi sebagai topping yang diolah langsung di cafe Martabakopi.

“Martabak Expreso ini adalah salah satu menu signature kita, dimana selainya kita buat sendiri. Mulai dari kopi digiling, dijadikan expreso sampai diolah menjadi selai yang nikmat. Tidak terlalu pahit tetapi tidak terlalu manis juga, dan yang pasti rasa kopinya tetap ada,” jelasnya.

Selain Martabak Expreso, menu lain yang menjadi signature dan tak boleh ketinggalan ketika berkunjung ke Martabakopi adalah Martabak Telur Fier Show.

“Yang mau experience baru, bisa coba menu ini, biasa martabak mozzarella itu dilelehkannya di kitchen, kini kita coba di depan pelanggan. Jadi, mereka bisa merasakan sensasi panas dan proses lelehan keju mozzarella di martabak,” lanjut sang pemilik.

Tidak hanya itu, ada beberapa menu lain yang ditawarkan oleh Martabakopi. Misalnya saja, martabak manis kacang, coklat, nutella, dan keju. Buat yang senang rasa asin, ada juga martabak telur ayam dan bebek yang ditambah cincangan daging ayam dan sapi.

“Selain menu yang biasa dijumpai di tempat martabak lain. Kita juga punya martabak tipis kering yang kita gratiskan satu potong setiap pembelian kopi susu gula aren. Jadi yang mau cicip boleh beli menu ini. Atau yang mau beli satu loyang juga kita sediakan,” serunya.

Walau tempat Martabakopi layaknya cafe, Angky menjamin, harga yang ditawarkan ramah di kantong dan sesuai rasa yang dimiliki. Di mulai dengan harga Rp 30 ribu pelanggan bisa menikmati lezatnya Martabakopi. Belum lagi ditambah promo-promo lain yang dapat dilihat melalui akun instagram @martabakopi.

“Buat temen - temen ga usah ragu untuk dateng karena memang harganya tidak terlalu mahal. Atau yang ingin membeli via online food juga bisa di Gofood, Grab Food dan Shopee Food dengan nama Martabakopi. Atau bisa via whatsapp di 081211972021 ada free ongkir dengan jarak 2 kilometer,” papar Angky.

Tia, salah satu pelanggan setia Martabakopi mengaku kerap menikmati promo yang diberikan oleh Martabakopi. Misalnya saja, di hari saat ia dan temen - temannya berkunjung.

“Enaknya nongkrong disini tuh, selain rasanya enak harganya cukup terjangkau untuk kaum emak - emak ya. Apalagi kalo ada promo, kaya hari ini (Rabu) ada promo diskon untuk minuman,” ucapnya.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!