Senin, 13 September 2021 15:20 WIB | Dibaca : 719
Tinjau Vaksinasi Tingkat RW, Arief Ungkap Capaian Vaksinasi di Kota Tangerang
Tinjau Vaksinasi Tingkat RW, Arief Ungkap Capaian Vaksinasi di Kota Tangerang
Tinjau Vaksinasi Tingkat RW, Arief Ungkap Capaian Vaksinasi di Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang kembali meninjau pelaksanaan bulan vaksinasi yang digelar di setiap RW di Kota Tangerang, kali ini dirinya meninjau pelaksanaan vaksinasi di RW. 10 Kelurahan Paninggilan Utara Kecamatan Ciledug, Senin (13/9/21).

Didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni serta Camat Ciledug Syarifudin, Arief menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang bersama jajaran TNI dan Polri terus mengencarkan serbuan vaksinasi di sentra - sentra vaksinasi maupun di tingkat RW.

"Hari ini saya tinjau pelaksanaan vaksinasi di RW. 10 Kelurahan Paninggilan Utara, jadi di sini kami undang warga RW. 10 dan RW. 9, kuotanya kurang lebih 300 dosis,"

"Alhamdulillah Pemkot Tangerang bersama TNI, Polri terus melaksanakan program vaksinasi dan gencarkan testing,tracing dan treatment," ujar Arief

Arief juga mengungkapkan, bahwa capaian vaksinasi di Kota Tangerang per tanggal 12 September 2021 untuk dosis 1 sudah berada di angka 967,386 atau 65,4 % sedangkan dosis ke 2 di angka 579,287 atau 39,2 %.

"Target kita 1,4 juta orang, mudah - mudahan bisa terus bertambah yang divaksinasi sehingga target bisa tercapai agar kekebalan komunal di Kota Tangerang segera terbentuk" ungkap Arief

Selain itu, Arief juga menerangkan bahwa situasi Covid-19 di Kota Tangerang sudah mulai melandai dengan ditandai angka keterpaparan yang angkanya berada di bawah 30 kasus setiap harinya.

"Dua hari yang lalu yang terpapar hanya 8 orang, walau kemarin sempat di angka 20 akan tetapi masih di bawah 30, mudah - mudahan bisa terus dikendalikan sehingga masyarakat aman dalam beraktivitas," terang Arief.

Wali Kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa menyempatkan diri melakukan vaksinasi yang digelar oleh pemeritah Kota Tangerang maupun vaksinasi yang digelar oleh Polri.

"Kami sudah mendekatkan diri kepada masyarakat untuk pelaksanaan vaksinasi, semoga bisa memudahkan masyarakat sehingga tidak perlu jauh - jauh mencari sentra vaksinasi," tukas Arief



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!