Kamis, 29 Juli 2021 19:00 WIB | Dibaca : 764
Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Tangerang Terus Mengalami Peningkatan

Keseriusan Pemerintah Kota Tangerang dalam penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi di wilayah Kota Tangerang kian menunjukkan hasil positif.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjelaskan angka kesembuhan pasien Covid-19 berangsur mengalami peningkatan, pertanggal 28 Juli 2021 sebanyak 518 pasien Covid-19 telah dinyatakan sembuh di Kota Tangerang, sebelumnya pada tanggal 27 Juli 2021 sebanyak 334 pasien sembuh.

"Alhamdulillah kondisi Kota Tangerang berangsur membaik angka kesembuhan sudah mengalami peningkatan," ujar Arief saat ditemui di Gedung Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (29/7/21).

Lanjut Arief juga memaparkan angka tingkat hunian rumah sakit juga mengalami penurunan yang cukup signifikan, data terakhir yang semula Bornya diangka 73%, perhari ini sudah diangka 68%.

"Semakin menurun tingkat hunian rumah sakit di Kota Tangerang, mudah - mudahan bisa terus menurun seperti ini, agar pandemi ini bisa kita lalui bersama," terang Arief

Selain angka kesembuhan dan tingkat hunian rumah sakit, Arief juga mengungkapkan angka kematian akibat Covid-19 di Kota Tangerang juga menunjukkan penurunan yang cukup drastis.

"Dalam pelaksanaan PPKM level 4 ini kita terus berupaya bagaimana menekan pandemi Covid-19 dan memutus rantai Covid-19 di Kota Tangerang. Jadi saya berharap semua masyarakat tetap semangat tetap berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar," pungkas Arief



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!