Jumat, 30 April 2021 13:05 WIB | Dibaca : 631
Arief: Al-Quran Panduan Lengkap Tuntunan Hidup
Arief: Al-Quran Panduan Lengkap Tuntunan Hidup
Arief: Al-Quran Panduan Lengkap Tuntunan Hidup

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengajak para pegawai Di Kota Tangerang dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam merawat lingkungan serta mengasihi sesama sebagaimana termaktub dalam kitab suci Al-Qur'an.

Hal tersebut disampaikan oleh Arief dalam rangka memperingati momen turunnya kitab suci Al-Qur'an di bulan suci Ramadhan dalam kegiatan Peringatan Nuzulul Qur'an 1442 Hijriyah secara virtual yang diikuti oleh seluruh pegawai Pemkot Tangerang pada, Jumat (30/1).

Selain itu, Arief juga menyebutkan bahwa Al-Qur'an adalah sebaik-baik pedoman hidup bagi umat manusia tak terkecuali para pegawainya.

"Dalam Al-Qur'an seluruh tuntunan dan tatanan untuk menjalankan hidup sudah diatur dengan amat baik, tentunya saya berharap agar para pegawai juga bisa berpedoman teguh pada Al-Qur'an Dan Sunnah untuk menjalankan kewajibannya baik di kantor maupun dilingkungan rumah," sebut Arief.

Selain mendorong para pegawainya, Pemerintahan Kota Tangerang juga senantiasa berpegang teguh pada Al-Qur'an dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Mengharapkan menjadi kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, kami berpegang teguh pada apa yang Allah firmankan di dalam Al-Qur'an,"

"Semoga kami diberikan keteguhan dan tetap bisa Istiqomah dalam mengaplikasikannya untuk pembangunan kota Tangerang yang lebih baik lagi," tutup Arief.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!