Minggu, 24 Januari 2021 10:05 WIB
Gotong Royong Ala Warga Cibodas
Gotong Royong Ala Warga Cibodas
Gotong Royong Ala Warga Cibodas

Membangun kepedulian dan solidaritas antar sesama warga maupun dengan pemerintah, senantiasa harus menjadi sebuah kebiasaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal itulah yang terus dibangun di tengah masyarakat Kota Tangerang.

Seperti halnya yang dilakukan untuk membantu saudara kita Fahmi, yang berdomisili di Jalan Bawang 5, Kontrakan Hj. Bule, Kelurahan Cibodas Sari, Kecamatan Cibodas.

Camat Cibodas, Mahdiar, menuturkan, kepedulian dan gotong royong yang dilakukan warga kami beserta Pemkot juga pihak-pihak lainnya seperti donatur, tentunya sebuah gerakan positif yang patut kita budayakan dalam kehidupan sehari-hari.

"Alhamdulillah, untuk adik Fahmi yang mengalami kebocoran paru, setelah kami temui baru saja melaksanakan operasi dan semua biaya ditanggung oleh Pemkot. Adapun kebutuhan oksigen yang memang diperlukan selama masa penyembuhan, juga ada bantuan dari Pemkot (berupa bantuan uang) dan rekan-rekan donatur," jelasnya.

Mahdiar, menambahkan, dengan terbangunnya kepedulian dan solidaritas di tengah masyarakat, kita harapkan segala persoalan sosial dapat teratasi tanpa harus saling menyalahkan dan mengandalkan satu sama lain.

"Kalau lihat ada yang memang perlu uluran tangan kita, mari bergerak bersama. Semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi mereka," tegasnya seraya mendoakan Fahmi, semoga bisa pulih seperti sedia kala.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!