Senin, 25 Juli 2016 13:57 WIB | Dibaca : 393
Arahan Sachrudin Dalam Rapat Evaluasi Bulanan
Arahan Sachrudin Dalam Rapat Evaluasi Bulanan
Arahan Sachrudin Dalam Rapat Evaluasi Bulanan

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, meminta kepada para aparatnya khususnya kepada para camat dan lurah untuk selalu pantau wilayahnya.

"Camat dan lurah harus rajin kelling pantau wilayah. Harus peka dalam melihat kondisi lingkungan," imbaunya saat Rapat Evaluasi Bulanan Kewilayahaan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat, dan Unit Pelaksanaan Teknis Daerah Pendidikan Dasar, Senin (25/07), di Ruang Akhlakul Karimah.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, tutur Sachrudin, terus berupaya meningkatkan pelayanan dan perhatiannya kepada perkembangan seluruh pembangunan dan kehidupan masyarakat di Kota Tangerang. Upaya ini, tentunya harus diikuti dengan komitmen kita semua sehingga segala upaya Pemkot dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Dirinya menyampaikan setiap pekerjaan memerlukan upaya tindak lanjut dan penyelesaian yang optimal. Dengan turun ke lapangan melihat kondisi yang ada dan segera menindaklanjutinya segera, jika memang ditemukan ada kendala. "Misalnya kalau lihat ada spanduk yang sudah habis izinnya dan kalau lihat ada tumpukan sampah, segera laporkan ke dinas terkait supaya segera ditangani," imbaunya kepada peserta rapat.

Demi kenyamanan dan kepentingan umum, lanjutnya, ruang publik serta fasilitas umum yang ada di Kota Tangerang akan terus dibenahi.

"Penertiban dan penataan akan terus dilakukan," papar Sachrudin.

Sementara itu, terkait Surat Edaran Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-71, Sachrudin mengimbau, agar para camat dan lurah memberikan informasi kepada masyarakat untuk memasang bendera dari 1-31 Agustus dan turut menyemarakan Kampung Merdeka yang akan digelar disetiap wilayah. Masyarakat diharapkan dapat turut merasakan semangat serta perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan. Sebagai generasi penerus bangsa, kita semua tentunya mempunyai kewajiban untuk meneruskan perjuangan para pahlawan. Dengan senantiasa berpartisipasi aktif dalam membangun dan menjadikan Kota Tangerang semakin maju dan sejahtera.

"Berbagai lomba juga akan digelar untuk meriahkan HUT RI. Infokan dan libatkan masyarakat karena HUT kemerdekaan adalah milik seluruh masyarakat tak terkecuali Kota Tangerang," ujarnya.

Mengakhiri arahannya, Sachrudin berpesan, segala tantangan dalam pembangunan khususnya untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat, giatkan terus penyuluhan serta pembinaan yang dilakukan di kecamatan-kecamatan. Dengan demikian, kita harapkan masyarakat dapat mengetahui lebih dekat persoalan yang ada di wilayah, sehingga mampu mencari solusi dan mandiri dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan di masa depan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!