Rabu, 13 April 2016 20:29 WIB
Kegiatan Pengarahan Petugas Gedung Olahraga Kota Tangerang

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakatnya. Tak terkecuali kepada seluruh pengguna sarana dan prasarana olahraga di Kota Tangerang yang sebagian besar merupakan atlet-atlet yang selalu berusaha membawa nama baik Kota Tangerang ke dunia olahraga dalam tingkat nasional maupun internasional.

"Untuk mendukung itu semua, Pemkot Tangerang tentunya harus memfasilitasi segala kebutuhan yang dibutuhkan para atlet guna meningkatkan kemampuan serta prestasinya," terang Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, dalam kegiatan Pengarahan Petugas Gedung Olahraga Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Rabu (13/04).

Wali Kota menyampaikan, banyaknya bidang olahraga yang ada di Kota Tangerang yang diantaranya futsal, bola voli, basket, pencak silat, anggar, sepak takraw dan tenis meja, ternyata memiliki peminat dan atlet yang berpotensi menghasilkan prestasi yang baik.

Oleh karena itu, Pemkot Tangerang berkomitmen untuk terus memfasilitasi segala kebutuhan para atlet dari segi peralatan, gedung olahraga serta sarana prasarana penunjangnya. Dengan kelengkapan sarana prasarana olahraga, diharapkan akan turut mendorong masyarakat lainnya untuk gemar berolahraga dan menggunakan fasilitas yang telah disediakan Pemkot Tangerang.

"Pemkot akan terus berupaya untuk memenuhi dan mengadakan fasilitas olahraga yang mumpuni, sesuai dengan standar untuk para atlet dan seluruh masyarakat Kota Tangerang," tegasnya seraya meminta kepada para Pengurus Cabang (Pengcab) untuk menginventarisir kebutuhan setiap cabang olahraga dan silakan usulkan ke Pemkot.

Kemudian, dirinya juga mengimbau kepada seluruh petugas gedung olahraga yang bertugas di lapangan begitu juga kepada seluruh pelatih untuk menjaga dan marawat sarana dan prasarana yang telah disediakan Pemkot Tangerang. Ia tidak ingin sarana dan prasarana yang sudah ada menjadi kotor dan tidak terawat sehingga membuat tidak nyaman.

"Bagaimana atlet, masyarakat bisa latihan dan berolahraga dengan baik jika sarana dan prasarananya saja kurang mendukung," tegasnya kepada seluruh petugas gedung olahraga yang hadir.

Mengakhiri paparannya, Wali Kota juga tak lupa berikan pesan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang dan Pengurus Cabang (Pengcab) agar senantiasa mengolahragakan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik dalam memfasilitasi sarana dan prasarana olahraga yang mumpuni.

"Upaya untuk mewujudkan Kota Tangerang yang berprestasi di bidang olahraga harus diikuti dengan pelayanan dalam bidang olahraga yang semakin baik, karena ini akan turut mempengaruhi kualitas dari para olahragawan," pesannya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!