Selasa, 10 November 2020 17:47 WIB | Dibaca : 828
Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Tangerang

Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dengan masa bhakti 2020-2025 resmi dilantik di Allium Hotel Kota Tangerang, pada Selasa, 10 November 2020.

Pelantikan ditandai dengan penyematan pin PMI oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah. Dalam kesempatan tersebut, Arief, berpesan, semoga program-program PMI dapat berkelanjutan dan berkesinambungan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Selamat kepada pengurus dan dewan kehormatan yang sudah dilantik, semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan dapat melayani kebutuhan masyarakat Kota Tangerang secara cepat. Terima kasih juga dengan pengurus terdahulu yang telah mengabdi untuk Kota Tangerang,” ujarnya usai menghadiri pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI Kota Tangerang.

Ketua PMI terpilih Kota Tangerang, Oman Jumansyah, mengaku, siap menjadikan PMI sebagai organisasi kemanusiaan terdepan dalam membantu masyarakat.

“Sesuai dengan visi PMI Kota Tangerang, menjadi organisasi kemanusiaan yang terdepan, kami siap berkolaborasi dengan kepala daerah dalam memberikan pelayanan optimal terhadap permasalahan kemanusiaan di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Begitu juga dengan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, yang dilantik sebagai Dewan Kehormatan PMI Kota Tangerang. Dirinya senantiasa siap mendukung keberlangsungan dan kelancaran program-program PMI untuk kepentingan masyarakat Kota Tangerang.

“Atas nama Pemkot Tangerang, kami siap mendukung jalannya program-program kemanusiaan PMI dengan melengkapi setiap kebutuhan yang diperlukan PMI Kota Tangerang,” tegasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!