Selasa, 8 Agustus 2017 23:39 WIB | Dibaca : 416
Sachrudin Harapkan Aparat Sebagai Good Informant
Sachrudin Harapkan Aparat Sebagai Good Informant
Sachrudin Harapkan Aparat Sebagai Good Informant
Sachrudin Harapkan Aparat Sebagai Good Informant
Sachrudin Harapkan Aparat Sebagai Good Informant
Dalam arahannya, saat acara Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menjelaskan, sebagai garda terdepan dalam mengimbau dan mensosialisasikan program pemerintah, kapabilitas para aparat kecamatan dan kelurahan tentunya harus ditingkatkan dan diperbarui sehingga segala informasi dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan senantiasa efektif, cepat dan tepat.
 
Seperti halnya memberikan informasi terkait pemasangan bendera mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus, yang juga bagian dari tugas aparat di wilayah untuk dapat menginformasikannya dengan baik.
 
"Sampaikan kepada masyarakat untuk ikut memaknai kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan, dengan cara mengibarkan Bendera Merah Putih di tempat tinggalnya," imbau Sachrudin, saat membuka acara di Aula Kecamatan Larangan, Selasa (08/08).
 
Dalam bulan kemerdekaan ini, lanjut Sachrudin, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang juga telah mengeluarkan edaran, agar masyarakat dapat melaksanakan upacara bendera pada 17 Agustus di tiap-tiap Rukun Warga (RW).
 
Bahkan, untuk semakin menyemarakan hari jadi Bangsa Indonesia, Pemkot Tangerang juga kembali menggelar Lomba Kampung Merdeka.
 
"Bulan kemerdekaan yang istimewa ini, harus disambut dengan istimewa juga karena bukan semata perayaan tapi bagaimana kita dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan upaya nyata dan bermanfaat dengan senantiasa memberikan informasi dan pelayanan terbaik pada masyarakat," pesannya kepada seluruh aparat yang hadir yang diharapkan akan senantiasa menjaga semangat juang dan jiwa nasionalismenya terhadap bangsa Indonesia, yang pada tanggal 17 Agustus genap berusia 72 tahun.


Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!