Senin, 7 Agustus 2017 23:27 WIB | Dibaca : 513
Sachrudin Menjamu Para Pensiunan
Sachrudin Menjamu Para Pensiunan
Sachrudin Menjamu Para Pensiunan
Sachrudin Menjamu Para Pensiunan

Selepas memimpin Apel Pagi Pegawai, Senin (07/08), Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menjamu sembilan pegawai yang memasuki masa pensiun di ruang kerjanya.

Dalam suasana santai sambil menikmati hidangan yang disajikan, Sachrudin, menyampaikan, meski masa bakti telah usai, namun bukan berarti pengabdian berhenti karena pengabdian tidak terbatas di instansi saja. Di rumah, lingkungan dan berbagai ruang pengabdian tetap menanti karya untuk diberikan.

Segala pengalaman, lanjut Sacrudin, tentunya diharapkan bisa ditransfer kepada masyarakat dan khususnya kepada para generasi penerus yang ada di Kota Tangerang.

“Terima kasih atas pengabdiannya, semoga bapak dan ibu selalu diberikan keberkahan dan kesehatan sehingga dapat terus mengabdi dan menjadi teladan ditengah masyarakat. Yang pasti, silaturahmi dengan kami harus terus dijaga,” ucap Sachrudin.

Sementara itu,  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Muhammad Lutfi, menyampaikan, jika masih ada hal yang belum selesai berkaitan dengan administrasi kepegawaian, pihaknya akan dengan senang hati membantu para pegawai khususnya para pensiunan.

Seperti halnya memfasilitasi pengurusan pensiunan mulai dari adminstrasi hingga tunjangan hari tua, jaminan kecelakaan kerja serta kematian, yang turut bekerjasama dengan Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN).

Sebelumnya proses pengurusan purna bakti PNS dilakukan sendiri oleh pegawai bersangkutan. Mulai dari pengurusan SK Pensiun sampai TASPEN. Tapi saat ini, pegawai purna bakti bisa menerima SK Pensiun tepat waktu beserta tabungan jaminan hari tuanya.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Kusharini, salah satu pegawai (Guru) yang telah masuk masa pensiun, disela jamuan di Ruang Kerja Wakil Wali Kota, dirinya berharap kepada rekan sejawatnya, agar senantiasa mengabdi dengan sepenuh hati karena masa depan anak-anak di Kota Tangerang diantaranya berawal dari bangku sekolah yaitu dunia pendidikan di mana tempat saya mengabdi selama ini.

“Selalu semangat dan sabar dalam mendidik anak-anak di sekolah dan semoga dunia pendidikan semakin baik, sehingga dapat memajukan masyarakat dan Kota Tangerang,” pesannya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!