Senin, 16 Oktober 2017 18:00 WIB | Dibaca : 612
Pemkot Kasih Insentif Para Pekerja Sosial
Pemkot Kasih Insentif Para Pekerja Sosial
Pemkot Kasih Insentif Para Pekerja Sosial
Pemkot Kasih Insentif Para Pekerja Sosial
Pemkot Kasih Insentif Para Pekerja Sosial

Sebagai bentuk apresiasi kepada para relawan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan insentif kepada 823 Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan 13 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, saat memberikan sambutan dalam Kegiatan Peningkatan Kapasitas PSKS yang dilaksanakan di Kantor MUI Kota Tangerang, Senin (16/10).

"Insentif itu diberikan sebagai bagian apresiasi dan bentuk tanggung jawab dari para relawan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Wali Kota juga berharap agar para pekerja sosial tersebut juga bisa menjadi motivator bagi kelompok masyarakat yang kurang mampu, sehingga bisa membawa masyarakat yang kurang mampu menjadi masyarakat yang lebih sejahtera.

"Mengajak memohon kesediaan bapak/ ibu sekalian untuk terlibat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Membantu memfasilitasi masyarakat yang kurang mampu," terangnya.

"Termasuk juga mewujudkan kemandirian masyarakat," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota juga menyampaikan berbagai program yang dijalankan oleh Pemkot Tangerang, mulai dari Program Bedah Rumah, Program Wajib Belajar 12 Tahun, Program Kesehatan dan juga Program Pembangunan Jalan Lingkungan dan Drainase.

"Tahun depan kita tidak hanya bangun rumah sosial namun juga rumah jompo," tukasnya.

Sebagai informasi, untuk besaran insentif yang diberikan oleh Pemkot Tangerang adalah sebesar Rp 1 juta/bulan untuk TKSK dan Rp 200 ribu/bulan untuk PSM.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!