Kamis, 15 Oktober 2020 16:53 WIB | Dibaca : 484
Wakil Imbau Warga Periuk Antisipasi Musim Penghujan
Wakil Imbau Warga Periuk Antisipasi Musim Penghujan
Wakil Imbau Warga Periuk Antisipasi Musim Penghujan
Wakil Imbau Warga Periuk Antisipasi Musim Penghujan

Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kembali membagikan masker gratis bagi masyarakat Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, secara langsung menghadiri acara pembagian masker bagi masyarakat se-Kecamatan Periuk sebagai langkah untuk mendorong masyarakat melaksanakan protokol kesehatan 3M.

"Tujuannya jelas, demi kebaikan masyarakat agar terhindar dari Covid-19,".

"Untuk itu perlu kerjasama yang baik antara pemerintah dan juga masyarakat," ungkap Sachrudin dalam acara yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Periuk, Kamis (15/10).

Sachrudin juga mengimbau agar masyarakat khususnya warga di Kecamatan Periuk lebih mengantisipasi dampak masuknya musim penghujan, mengingat wilayah Kecamatan Periuk merupakan salah satu area rawan terjadi banjir dan genangan.

"Pemkot sudah menyiagakan rumah-rumah pompa serta melakukan perbaikan turap," terang Wakil.

Selain itu, Sachrudin mengingatkan agar masyarakat dapat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan fasilitas yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang.

"RW agar bisa mengajak warganya untuk kerja bakti, bantu kami juga merawat alat-alat seperti pompa agar tetap bisa berfungsi dengan baik," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut dibagikan sebanyak 38.000 masker kepada 70 RW di wilayah Kecamatan Periuk.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!