Selasa, 8 September 2020 13:54 WIB | Dibaca : 519
Wakil Wali Kota : Lihat Tetangga Kanan dan Kiri, Bantu Jika Ada Yang Kesulitan
Wakil Wali Kota : Lihat Tetangga Kanan dan Kiri, Bantu Jika Ada Yang Kesulitan

Pandemi Covid-19 menimbulkan banyak sekali permasalahan diberbagai sektor. Hingga kini pemerintah pusat maupun daerah terus berupaya dalam penanganan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama warga Kota Tangerang untuk sama-sama saling bantu dan meningkatkan rasa peduli terhadap sesama dimasa pandemi saat ini.

"Lihat tetangga kanan dan kiri, jika ada yang kesusahan bantu semampunya. Tingkatkan rasa peduli terhadap sesama dimasa sulit seperti sekarang ini," imbau Sachrudin pada acara Penyerahan Santunan Bagi Yatim dan Dhuafa di Gedung MUI Kota Tangerang, pada Selasa (8/9).

Dalam amanatnya, Wakil Wali Kota juga ajak masyarakat untuk membeli produk-produk lokal seperti yang dijajakan oleh UMKM Kota Tangerang.

"Saya juga mengajak untuk berbelanja produk-produk pangan, aksesoris di lingkungan terdekat dan juga mengembangkan hobi melalui sektor UMKM Kota Tangerang. Saya juga bantu promosikan produk-produk UMKM Kota Tangerang melalui akun media sosial saya pribadi," jelasnya.

Tak hanya peduli dalam kesusahan secara finansial, saling mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada juga tak kalah penting, karena jika masih sulit untuk mengikuti anjuran pemerintah niscaya penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang akan sangat sulit dikendalikan.

"Saling mengingatkan sesama untuk menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada agar Indonesia bisa segera bangkit lagi," imbaunya.

"Gunakan masker, cuci tangan dan minum vitamin. Jika masih harus keluar rumah, segera mandi dan ganti baju sesampainya di rumah. Karena sekarang mulai bermunculan klaster keluarga," tutup Sachrudin.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!