Minggu, 14 Januari 2018 12:36 WIB | Dibaca : 554
Wali Kota Minta HMI Tunjukkan Kualitas Sebagai Generasi Islam
Wali Kota Minta HMI Tunjukkan Kualitas Sebagai Generasi Islam
Wali Kota Minta HMI Tunjukkan Kualitas Sebagai Generasi Islam
Wali Kota Minta HMI Tunjukkan Kualitas Sebagai Generasi Islam

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, mengajak kepada para Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang untuk bisa menunjukkan kiprah nyata di masyarakat.

"Tunjukkan kualitas, sehingga kita tidak lagi dipandang sebelah mata," ujarnya saat membuka Latihan Kader II HMI Cabang Persiapan Tangerang yang dilaksanakan di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (14/11).

Terlebih, lanjut Wali Kota, HMI juga menjadi representasi generasi muda islam yang berkualitas dan bisa memberikan manfaat bagi seluruh kalangan.

"Filosofi yang ditanamkan Rasulullah harus menjadi dasar kita membangun organisasi demi kebaikan bersama," tuturnya.

Kepada para kader HMI, Wali Kota juga berpesan agar HMI bisa menjadi agen perubahan yang bisa merumuskan peradaban baru yang lebih baik lagi.

"Tentunya dengan menjadi bagian dari solusi dari persoalan yang ada," ucapnya.

"Dan kita harus melihat setiap permasalahan itu sebagai tantangan yang harus dicarikan solusinya dan itu memerlukan kolaborasi bersama," imbuhnya.

Dan masih terkait dengan kolaborasi, sebelumnya Wali Kota juga berpesan kepada para jamaah Masjid Al Ikhlas di Kelurahan Cipadu, Larangan untuk terus menjalin ukhuwah dan silaturahmi antar sesama.

"Persoalan umat ini akan bisa diselesaikan bila ada sinergitas antara RT, RW dan pengurus masjid atau tokoh agama," terang Wali Kota dihadapan jamaah masjid yang hadir untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Sehingga harapan untuk menjadikan masjid, mushola dan majelis taklim bisa menjadi pusat peradaban umat bisa terwujud," sambungnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!