Selasa, 4 Agustus 2020 14:57 WIB | Dibaca : 646
Tunjang Fasilitas Olahraga, Rehabilitasi Stadion Benteng Dikebut
Tunjang Fasilitas Olahraga, Rehabilitasi Stadion Benteng Dikebut
Tunjang Fasilitas Olahraga, Rehabilitasi Stadion Benteng Dikebut

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, memimpin Apel Bersama Pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan Rehabilitasi Stadion Benteng yang berlangsung di Lapangan Stadion Benteng, Jl. TMP Taruna, Kota Tangerang, Selasa (04/08).

Fokus utama rehabilitasi tahap awal adalah pembenahan bagian dalam stadion seperti pemasangan kursi penonton dan perbaikan lapangan agar dapat digunakan sebagai penunjang fasilitas masyarakat Kota Tangerang.

Walikota menginstruksikan kepada para pegawai agar dapat melakukan langkah yang strategis, efisien dan efektif untuk mempercepat proses rehabilitasi stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut.

“Kita bersinergi bersama mengoptimalisasikan tempat ini agar masyarakat bisa kembali menggunakan fasilitas sarana prasarana olahraga,” ujarnya.

“Kita bekerja sama-sama lebih baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang,” pinta Walikota.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Tangerang, Tatang Sutisna menambahkan, nantinya Stadion Benteng akan dilengkapi dengan fasilitas kursi penonton serta lintasan lari.

"Untuk kapasitasnya akan dapat menampung sekitar 7.000 penonton," terang Tatang.

Selain itu, lanjut Tatang, proses rehabilitasi Stadion Benteng tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas tak hanya oleh masyarakat Kota Tangerang.

"Karena Stadion Benteng merupakan ikon dari Kota Tangerang," pungkas Kadis Perkim.



instagram

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!