Kamis, 23 Juli 2020 21:23 WIB | Dibaca : 614
Saat Pandemi, Ciptakan Inovasi Produk dan Penjualan
Saat Pandemi, Ciptakan Inovasi Produk dan Penjualan

Seakan tak mau kalah dengan keadaan, CEO Lapis Tangerang Anwar Hidayat, yang akrab disapa Anwar Bendoz, terus melakukan inovasi meski dalam keadaan pandemi. Inovasi yang dilakukan yakni dengan membuat produk baru hingga menjualnya dengan cara diluar kebiasaan.

Anwar mengatakan, masa pandemi Covid-19 ini sangat berdampak dan merupakan ujian bagi para pelaku UKM. Meskipun demikian, di saat seperti ini ia beranggapan tidak boleh diam dan harus berinovasi. "Untuk inovasi produk, kami menciptakan bolu tape dan bolu pisang. Pembuatannya kami panggang, bukan di kukus seperti kue-kue sebelumnya," katanya, Kamis (23/07/2020).

Ia juga mengencarkan pemasaran produk secara online melaui go food, tokopedia, shoppe dan berbagai market place lainnya. Bahkan ia juga tak ragu untuk menghubungi satu persatu pelanggan setianya untuk menawarkan produknya. "Kami juga memastikan proses pembuatan lapis Tangerang higienis dan memenuhi protokol kesehatan. Saat memproduksi, para pegawai memakai masker, sarung tangan plastik, serta perlengkapan lainnya," ungkapnya.

Ia juga membuat layanan "Mobile UKM" yang dioperasikan di Tangerang Raya saat memasuki masa New Normal. Layanan tersebut, dilakukan dengan membawa produk miliknya dan beberapa produk UKM Batuceper dengan menggunakan mobil dan mempromosikannya di tempat keramaian pada akhir pekan.

Lapis Tangerang menyediakan berbagai varian kue yakni lapis talas, pandan, rainbow cake, greentea, moka, strawberry, blueberry, bolu tape, dan bolu kismis pisang, dengan harga berkisar Rp30-45 ribu. 

Adapun untuk pemesanan, bisa melalui IG Lapis Tangerang, atau kontak langsung kepada Anwar Bendoz 0878 8886 6183.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!