Senin, 25 Juni 2018 12:43 WIB
Halal Bi Halal Akbar Dihadiri Oleh Ribuan Pegawai Pemerintah Kota Tangerang

Senin (25/6), berlokasi di Plaza Pusat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang diselenggarakan Halal Bi Halal Akbar.

Meskipun cuaca pagi hari ini mendung, namun tidak mengurangi antusias pegawai untuk menghadiri halal bi halal tahun ini. Tidak kurang dari enam ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas pada Pemkot Tangerang turut serta dalam kegiatan pagi ini.

Halal bi halal kali ini terasa berbeda, dikarenakan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah kembali aktif bertugas setelah 130 hari menjalani cuti Pemilukada, sekaligus pemberian Surat Keputusan (SK) kepada kurang lebih 3.500 guru honorer dan 600 guru PAUD.

Arief mengucapkan terima kasih pada PJs Wali Kota Yusuf yang telah menjabat selama beliau menjalankan cuti.

"Saya yakin beliau adalah birokrat tulen, hal ini terbukti dengan berjalannya dengan baik roda pemerintahan dan pelayanan di Kota Tangerang. Kita doakan semoga segala sesuatunya menjadi amal kebaikan,".

"Halal bi halal bukanlah sekedar kegiatan ceremonial saja, mari kita jadikan momentum ini sebagai ajang untuk saling mengikhlaskan segala kesalahan, kekurangan dan kekhilafan, tukas Arief.

Dengan kepadatan yang dirasakan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Arief mengingatkan kembali bahwa Kota Tangerang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal ini PNS yang cukup memadai.

"Harusnya jumlah PNS yang kita miliki bisa melayani masyarakat Kota Tangerang dengan lebih baik lagi, ditambah dengan berbagai aplikasi dan sistem yang sudah di bangun oleh Pemkot. Terus perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada agar kualitas pelayanan bisa menjadi lebih baik lagi," papar Arief mengobarkan semangat untuk terus melayani masyarakat.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!