Jumat, 3 Agustus 2018 09:45 WIB | Dibaca : 384
Wali Kota Terjun Langsung Himbau Pemasangan Bendera Merah Putih

Setelah mengeluarkan Surat Himbauan Pengibaran Bendera Merah Putih selama Bulan Agustus, Wali Kota Arief R. Wismansyah secara door to door ingatkan kembali warga untuk memasang Bendera Merah Putih.

Seperti terlihat, saat Wali Kota melintas di Kawasan Pasar Lama, selain mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan, dia juga mengingatkan warga yang ditemuinya untuk memasang Bendera Merah Putih.

"Ayo pasang bendera, masa timbang pasang bendera aja susah, para pejuang aja rela mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan," tegur Wali Kota ke salah satu warga.

Sebelumnya Wali Kota juga terlihat mengingatkan salah satu pemilik toko di kawasan Kisamaun yang memasang bendera dengan ukuran kecil.

"Tokonya gede begini masa masang benderanya kecil gini, enggak kelihatan coba pasang di depan yang agak gedean biar kelihatan," tuturnya.

Selepas dari situ, Wali Kota kemudian menuju Jembatan Pelangi yang menghubungkan Jl. KS Tubun dan Jl. Daan Mogot. Melihat para petugas yang sedang sibuk memasang bendera di sepanjang jembatan, Wali Kota pun turun dari losbak untuk membantu memasang bendera merah putih.

"Kalau disini kurang pas, coba agak ke atas sedikit," ucapnya ke ajudan.

Sebagai informasi, Hhmbuan memasang Bendera Merah Putih setiap Agustus memang sudah menjadi kebiasaan bagi warga Tangerang, sehingga tidak mengherankan bila hampir setiap sudut kota dan jalan protokol dihiasi oleh warna merah putih, bahkan tahun lalu Pemkot bersama pihak TNI dan Polri memasang bendera raksasa di salah satu gedung bertingkat di Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan dengan terpasangnya bendera merah putih bisa menjadi semangat bagi kita semua untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang menyukseskan Asian Games," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!