Sabtu, 18 April 2020 11:53 WIB | Dibaca : 541
DPRD Kota Tangerang Serahkan Sumbangan ke Dua RS
DPRD Kota Tangerang Serahkan Sumbangan ke Dua RS
DPRD Kota Tangerang Serahkan Sumbangan ke Dua RS
DPRD Kota Tangerang Serahkan Sumbangan ke Dua RS

DPRD Kota Tangerang menyumbangkan ratusan obat herbal ke RSUD Kota Tangerang dan RS. Awal Bros, Jumat (17/04/2020). Pemberian sumbangan obat dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo. Hadir pula dalam kegiatan itu, Wakil Ketua Turidi Susanto, anggota DPRD Nurhadi, M Solihin, Imam Buhori, Zamaludin, dan Junadi. 

Gatot Wibowo, yang juga Ketua Dewan Pengawas Satgasda Lawan Covid-19 Kota Tangerang, mengatakan, Laskar Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 yang dibentuk dari DPR RI, mendistribusikan obat herbal untuk dapat diberikan kepada para pasien ODP dan PDP, di mana nantinya akan disusul juga berupa bantuan APD, masker, rapid tes dan lainnya.

“Bantuan ini bertahap dan rutin kami lakukan. Ini salah satu bentuk kepedulian kami sebagai satgas DPRD Kota Tangerang yang ditugaskan oleh DPR RI untuk membentuk laskar satuan tugas,” tutur Gatot dengan singkat. “Dan hari ini kami distribusikan obat herbal di dua rumah sakit,” sambung Gatot.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, yang juga Koordinator Satgas Lawan Covid-19,  Turidi Susanto  menyampaikan, Satgas Lawan Covid-19 ini fungsi tugasnya berbeda dengan Gugus Tugas yang ada di Kota Tangerang. “Biarkan mereka bekerja, dan biarkan kami juga bekerja,” katanya. Jadi, dikatakannya, Laskar Satgas Lawan Covid-19 ini membantu tim medis dalam hal pendistribusian obat herbal untuk diberikan kepada para pasien, gunanya untuk penambah stamina dan imunitas tubuh untuk mempercepat kesembuhan pasien. 



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!