Selasa, 14 April 2020 15:54 WIB | Dibaca : 650
Baznas Salurkan 539 Paket Logistik Keluarga
Baznas Salurkan 539 Paket Logistik Keluarga
Baznas Salurkan 539 Paket Logistik Keluarga
Baznas Salurkan 539 Paket Logistik Keluarga
Baznas Salurkan 539 Paket Logistik Keluarga

Badan Amil Zakat National (Baznas) Kota Tangerang, terus menyalurkan Paket Logistik Keluarga untuk masyarakat terdampak COVID-19 (Virus Corona) di Kota Tangerang. Penyaluran Paket Logistik Keluarga tersebut, dilakukan untuk membantu kebutuhan pokok warga selama anjuran di rumah saja di tengah pandemi Corona.


Ketua Baznas Kota Tangerang, KH. HM. Aslie Elhusyairy, mengatakan, hingga hari ini Baznas Kota Tangerang telah menyalurkan sebanyak 539 Paket Logistik Keluarga terdampak Corona. "Setiap paket berisi beras lima kilogram, dua liter minyak, satu kilogram gula pasir, terigu, sarden, mie instan, snack, masker, dan sabun cuci tangan," katanya, Selasa (14/4)
 


Kata KH. Aslie, penyebaran Paket Logistik Keluarga dilakukan berdasarkan data Dinas Sosial Kota Tangerang, yakni sebanyak 67.843 keluarga miskin Kota Tangerang yang terdampak Corona. "Untuk pendistribusian paket kami dibantu oleh pihak kecamatan, kelurahan dan Kampung Siaga Corona (SIGACOR) yang ada setiap RW," ungkapnya.


Saat ini, lanjut KH Aslie, pihaknya juga menggalang donasi untuk penanganan warga terdampak Corona yang hingga saat ini terkumpul dana Rp195,7 juta. "Saat ini, kami juga sudah menyiapkan 40 ton beras yang nantinya akan disalurkan untuk warga terdampak Corona," jelasnya.


KH Aslie juga meminta warga dan berbagai pihak lainnya ikut membantu kebutuhan pokok masyarakat dengan berdonasi melalui BAZNAS Kota Tangerang. Donasi bisa disalurkan melalui rekening BNI syariah 588 855 887, BJB syariah 5040102001001 atas nama BAZNAS kota Tangerang. 

" Untuk info dan konfirmasi donasi bisa dilakukan melalui Contact Center BAZNAS Kota Tangerang di nomor 0812 8441 8886 dan email baznaskota.tangerang@baznas.go.id,” jelasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!