Minggu, 5 April 2020 08:59 WIB | Dibaca : 1182
Monitoring Taman, Pastikan Steril dari Keramaian
Monitoring Taman, Pastikan Steril dari Keramaian
Monitoring Taman, Pastikan Steril dari Keramaian

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan (Disbudpar) Kota Tangerang, terus memonitor beberapa taman tematik di Kota Tangerang setelah dilakukan penutupan  karena merebaknya Virus Corona.

Plt Kepala Disbudpar, Kiki Wibhawa, mengatakan, selama diberlakukan social distancing, pemerintah membatasi aktivitas warga di luar rumah. Hal ini dilakukan guna mencegah pusat keramaian yang disinyalir dapat mempercepat penyebaran penularan Covid – 19.

“Sejak adanya peraturan pemerintah terkait social distancing, seluruh taman tematik di Kota Tangerang tutup dan dilakukan sterilisasi secara rutin,” ujarnya saat memonitor taman-taman di Kota Tangerang, Minggu (05/04).

Setiap harinya, ada petugas yang berkeliling taman untuk memastikan tidak ada pengunjung. Adapun taman-taman tematik yang ditutup untuk publik, antara lain Taman Kunci, Taman Potret, Taman Bamboo, Eco Park, Taman Pramuka, Taman Gajah Tunggal, Taman Ekspresi, Taman Pisang, Taman Hutan Kota, Taman Burung Perak, hingga Flying Deck.

“Semua taman kami ingin pastikan steril dari pengunjung,” ujarnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!