Selasa, 31 Maret 2020 00:07 WIB
Aksi Sosial Di tengah Wabah Corona
Aksi Sosial Di tengah Wabah Corona
Aksi Sosial Di tengah Wabah Corona
Aksi Sosial Di tengah Wabah Corona
Aksi Sosial Di tengah Wabah Corona

Saling membantu di tengah wabah Corona sangat dibutuhkan, untuk mempercepat masa pemulihan. Bantuan sembako dari berbagai elemen masyarakat pun mulai berdatangan ke sekretariat gugus tugas Covid-19 Kota Tangerang. Salah satunya dari Tangcity Mall yang memberikan bantuan mie instan sebanyak 1.000 dus, juga untuk mendukung program Kampung Siaga Corona.

Comunication Relation Tangcity Mall, Intan Amalia, menuturkan, aksi ini yaitu salah satu tanggung jawab sosial Tangcity Mall, sebagai salah satu ritel yang berdiri dan hidup di Kota Tangerang. "Kami sudah menutup mal selama dua bulan ke depan. Terus apa lagi yang bisa kami lakukan untuk Kota Tangerang ya, inilah dengan sedikit bantuan kami,” ucapnya selepas menyerahkan bantuan, Selasa (31/3/2020).

Lanjutnya, Tangcity Mall juga berencana memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan google glass untuk tenaga kesehatan di RSUD Kota Tangerang dan RSU Kabupaten Tangerang. "APD kan susah diperoleh. Mudah-mudahan minggu ini dapat segera didistribusikan,” katanya. 

Sementara itu, Kabag Kesra Pemkot Tangerang, Felix Mulyawan, menjelaskan, saat ini bantuan sembako sangat diperlukan bagi warga terdampak Covid-19. Terlebih, di Kota Tangerang terdapat 1.004 Rukun Warga dan 500 Rukun Tetangga yang perlu mendapatkan bantuan. 

"Kami berharap, inilah saatnya berbagi dan peduli kepada saudara kita," ucapnya.

Felix menambahkan, masyarakat dapat secara langsung memberikan bantuan melalui jaring pengaman di wilayah melalui Kampung Siaga Covid 19.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!