Senin, 23 Maret 2020 23:18 WIB | Dibaca : 1013
Rejeki Di Tengah Wabah Corona
Rejeki Di Tengah Wabah Corona
Rejeki Di Tengah Wabah Corona

Di tengah kekhawatiran akan penyebaran virus corona di Indonesia, ternyata menjadi pintu rejeki bagi beberapa orang. Salah satunya pasangan suami istri ini, Sugar Alfas dan Sylviani Lestari, Warga Cibodas penjual Averrhoa Bilimbi atau minuman sari belimbing wuluh.

Averrhoa Bilimbi yang dijual oleh Sylviani dan suami, laris manis di tengah penyebaran wabah corona. Minuman ini dipercaya dapat menambah daya tahan tubuh atau stamina sehingga menjaga diri dari virus corona. 

Biasanya, ia hanya menjual 20-35 botol saja dalam sehari. Namun, adanya virus corona membuat dirinya mampu menjual hingga 100 gelas dengan harga Rp40 ribu per botol ukuran 250 gram. 

"Alhamdulillah sangat bersyukur dan berharap masyarakat dapat selalu sehat dengan mengonsumsi sari belimbing wuluh setiap harinya," katanya. 

Diketahui, ia memulai usaha sejak 2015, dengan modal Rp5 juta. Memasarkan produknya melalui sosial media dan ikut berbagai bazar. Dengan pesanan terjauh Sumatera Barat, Kota Padang Timur hingga Jepang. Kini, Sylviani sudah memiliki lima reseller. 

"Keuntungan biasanya hanya diangka Rp400 ribu, sekarang bisa diangka Rp1,5 juta per harinya. Sensasinya yang segar, menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen," katanya. 

Sebagai informasi, produk ini, diproduksi di Jalan Dukuh 3 No 92, RT 04, RW 024, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Dengan nomer kontak di 0858-8760-7918.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!