Rabu, 4 Maret 2020 12:50 WIB
Raup Pundi Uang dari Beneng
Raup Pundi Uang dari Beneng
Raup Pundi Uang dari Beneng
Raup Pundi Uang dari Beneng
Raup Pundi Uang dari Beneng
Raup Pundi Uang dari Beneng

Bisnis kuliner, salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Hal itu pun sudah dibuktikan Abdul Hafied, pelaku UMKM sukses asal Kecamatan Batu Ceper. Memulai bisnisnya sejak April 2012, Hafied menjajaki beragam kue, mulai dari bolu, brownis hingga bika ambon yang kini sudah beromset Rp40 juta hingga Rp50 juta per bulan. 

Diceritakan Hafied, bisnis kue yang dibranding dengan nama Beneng ini tak pernah henti produksi setiap harinya. Bahkan, per hari bisa memproduksi hingga 200 pcs kue. 

“Awalnya, olah sendiri dengan sejumlah pesanan yang saya terima. Tapi Alhamdulillah sekarang setiap harinya sudah dibantu dengan enam karyawan. Semua kuncinya hanya konsisten, karena bisnis begini kita harus telaten mencari pasar-pasar yang sesuai produk kita,” ungkap Hafied, Rabu (4/3/20). 

Kata Hafied ia memproduksi beragam rasa bolu, brownis, bika ambon hingga banana cryspi. Seperti, bolu susu talas, susu pandan, susu pisang, susu mochacino, hingga bolu susu durian. Brownis susu original, susu panggang, blueberry, strawberi, cokelat, pandan hingga talas. 

“Semua dijual mulai dari harga Rp25 ribu hingga Rp45 ribu per loyangnya. Lapis Beneng sudah kami pasarkan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, di terminal 1,2 dan 3. Pusat oleh-oleh Veteran Cikokol, Pasar Bengkok, dan rest area Pinang,” katanya. 

Penasaran dengan kue-kue yang sudah menghantarkan Hafied memperoleh pundi-pundi hingga puluhan juta setiap bulannya?. Bisa langsung pesan lewat gofood/grabfood atau ke nomer 0877-8164-0776 atau ke alamat Jalan Maulana Hasanudin, RT.004/RW.001, Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!