Sabtu, 22 Februari 2020 16:15 WIB | Dibaca : 867
Pojok Baca di Tangerang Expo Diserbu
Pojok Baca di Tangerang Expo Diserbu
Pojok Baca di Tangerang Expo Diserbu
Pojok Baca di Tangerang Expo Diserbu
Pojok Baca di Tangerang Expo Diserbu

Tingkatkan literasi publik, Dinas Pendidikan Kota Tangerang membuka stan Pojok Baca di Tangerang Expo 2020, yang diselenggarakan di CBD Ciledug hingga 26 Februari mendatang. 

Stan Pojok Baca Dindik, salah satu stan yang  memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih bagi ratusan pelajar yang tak henti meramaikan stan Pojok Baca sejak pagi hingga sore.

Kabid Pembinaan SD Dindik, Totong Suwardi, menuturkan, di stan Pojok Baca Tangerang Expo menyajikan 400 buku dengan beragam judul. Mulai dari kalangan pelajar hingga remaja. 

"Ini bentuk aksi Pemkot untuk terus mengajak  masyarakat Kota Tangerang, tetap dapat menyempatkan membaca buku di tengah padatnya aktivitas seperti di Tangerang Expo," ungkap Totong, Sabtu (22/2/20). 

Ia pun menuturkan, Pemkot akan terus menggalakkan Pojok Baca di Kota Tangerang. Selain di sekolah-sekolah akan terus dihadirkan diberagam event kota. 

Salah satu sekolah yang ramai-ramai mengunjungi stan Pojok Baca ialah SDN Karang Tengah 9, Kota Tangerang. Tak kurang 50 pelajar memadati Pojok Baca, saling berebut memilih buku yang mereka gemari.

"Ini jadi salah satu kegiatan kami di luar sekolah. Mengajak pelajar mencari ilmu disituasi yang berbeda dan lebih menyenangkan. Seperti di Pojok Baca Tangerang Expo ini," kata Nuryani Fildayanti, salah seorang guru SDN Karang Tengah 9.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!