Rabu, 27 Februari 2019 12:40 WIB | Dibaca : 501
Soal Pemilu, Sekda Ingatkan ASN Untuk Netral
Soal Pemilu, Sekda Ingatkan ASN Untuk Netral
Soal Pemilu, Sekda Ingatkan ASN Untuk Netral
Soal Pemilu, Sekda Ingatkan ASN Untuk Netral

‌‌‌‌Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri membuka kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 yang diinisiasi oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) di Hotel Ara, Gading Serpong, Rabu (27/19).

Dalam arahannya, Dadi menyampaikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk netral selama pelaksanaan Pemilihan Umum.

"Meski mensupport penuh pelaksanaan Pemilu posisi kita sebagai ASN harus netral, artinya tidak boleh memihak ke salah satu pihak," tegas Sekda saat menyampaikan arahannya yang pada saat itu juga didampingi oleh Ketua BAWASLU Kota Tangerang M. Agus Muslim.

Selain itu, Dadi meminta kepada para lurah yang hadir bahwa pada saat melakukan pembersihan alat-alat kampanye harus dalam pengawasan Bawaslu.

"Saya minta kepada teman-teman di kelurahan untuk hati-hati dalam membersihkan alat-alat kampanye tolong koordinasikan dengan Bawaslu," terang Sekda didepan para lurah se-Kota Tangerang.

Dadi juga mengingatkan akan bahaya hoax yang bisa mengganggu kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu. Untuk itu, Dadi meminta kepada para ASN untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Hati-hati juga dalam memposting di medsos. Kita tidak boleh menjatuhkan dan menyebarkan hoax," ungkapnya.

Tak lupa Sekda juga mengajak ASN untuk bersama-sama menyukseskan Pemileg dan Pilpres 2019 dengan menjaga kondusifitas.

"Saya berpesan kepada para ASN di Kota Tangerang untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanan Pemilihan Umum Tahun 2019," tukasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!