Selasa, 23 Februari 2016 14:18 WIB
Wakil Ajak Pegawai Rutin Silaturahmi Dengan Masyarakat
Wakil Ajak Pegawai Rutin Silaturahmi Dengan Masyarakat
Wakil Ajak Pegawai Rutin Silaturahmi Dengan Masyarakat
Wakil Ajak Pegawai Rutin Silaturahmi Dengan Masyarakat
Wakil Ajak Pegawai Rutin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Kecamatan dan kelurahan sebagai garda terdepan pelayanan harus bisa merepresentasikan pemerintah daerah, dengan memberikan pelayanan yang efektif, efisien serta berikan pemahaman kepada masyarakat terkait program-program pembangunan.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota, H. Sachrudin saat memberikan pengarahan pada acara Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan di Aula Kantor Kecamatan Jatiuwung, Selasa (23/02).

“Lurah harus tahu betul kondisi wilayahnya dan terus pantau ke lapangan," imbaunya dihadapan para lurah dan pegawai di lingkup Kecamatan Jatiuwung.

Wakil mengatakan jika para aparat di kelurahan dan kecamatan senantiasa peduli kepada masyarakatnya dengan rutin bersilaturahmi dengan warganya sambil menyampaikan berbagai informasi terkait program pembangunan yang ada di Kota Tangerang. Dengan demikian, diharapkan masyarakat juga akan semakin peduli dan akan turut berpartisipasi didalam setiap program pembangunan."Kita juga akan tahu apa saja yang masih perlu dibenahi dan masukan apa saja yang perlu diakomodir dan ditindaklanjuti," tuturnya.

Ditambahkannya, setiap program yang dibuat juga harus berorientasikan pada pemenuhan kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat juga bisa merasakan langsung manfaat dari keberadaan aparat pemerintah.

Kemudian, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kota Tangerang, Wakil juga mengajak kepada seluruh aparat untuk turut menyebarluaskan informasi seperti terkait arahan Wali Kota, H. Arief R. Wismansyah untuk memasang bendera merah putih di tiap rumah juga perkantoran sebagai wujud partisipasi serta kecintaan kita semua pada Kota Tangerang.

“Kota ini milik dan tanggungjawab kita semua. Begitu halnya dengan HUT, itu juga hajatan kita semua, pemerintah, DPRD, pegawai serta seluruh masyarakat Kota Tangerang. Ajak mereka untuk turut meriahkan HUT dengan mengikuti berbagai lomba yang ada dan jangan lupa suruh pasang bendera,” tutur Wakil.

Wakil juga mengingatkan dengan bertambahnya usia Kota Tangerang pada 28 Februari nanti, tentunya Pemkot ingin semakin baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang. Oleh karena itu, berbagai program pembangunan seperti Tangerang Berbenah, Tangerang Terang, Tangerang Bersinar, dan sebagainya harus dapat tersampaikan dan terimplementasikan dengan baik kepada masyarakat sehingga Kota Tangerang akan semakin maju dan sejahtera di masa yang akan datang.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!