Sabtu, 4 Januari 2020 12:26 WIB
Miskomunikasi Lapangan, Camat Ciledug Minta Maaf

Menanggapi isu yang terus berkembang di lapangan dan sosial media, terkait video dirinya yang sempat cekcok dengan seorang warga di Wisma Tajur, Ciledug, Kamis (2/1). Secara pribadi dan institusi, Camat Ciledug Syarifudin meminta maaf atas miskomunikasi yang terjadi di lapangan, saat proses penanganan banjir. 

“Saya meminta maaf atas miskomunikasi tersebut. Saat itu, dengan segala keterbatasan, tim sedang fokus mendistribusikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, yang tidak hanya terjadi di Tajur. Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada warga, relawan, masyarakat dalam membantu penanganan banjir di wilayah kami,” ungkap Syarifudin, Sabtu (2/1/20). 

Ia pun menuturkan rasa terimakasihnya, kepada seluruh personil lapangan, relawan, jajaran TNI, Polri dan pihak-pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Terlebih, bagi mereka yang telah mengulurkan bantuannya kepada seluruh warga Kota Tangerang. 

“Kita berdoa dan kembali menyatukan barisan, untuk membantu seluruh korban banjir. Serta, mempercepat proses pemulihan kondisi Kota Tangerang, sama-sama kita memberikan yang terbaik untuk warga Kota Tangerang,” tuturnya. 

Diketahui, sebelumnya sebuah video berdurasi 39 detik viral di media sosial. Video yang menampilkan sedikit cekcok Camat Ciledug bersama seorang pria berbaju pink bernama Raja. Terjadi akibat miskomunikasi dari kedua belah pihak yang ingin sama-sama meringankan korban banjir.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!