Kamis, 3 Oktober 2019 14:36 WIB | Dibaca : 904
Irama Merdu di Taman Bambu
Irama Merdu di Taman Bambu
Irama Merdu di Taman Bambu

Suara angklung terdengar merdu di Taman Bambu, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang. Ada juga suara petikan gitar dan tiupan pianika. Memadupadankan irama, mengalunkan lagu-lagu nasional. 

Sekitar 15 pemuda duduk dibangku bambu. Mereka adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang yang memanfaatkan fasilitas taman milik Pemerintah Kota Tangerang. 

Rindangnya pohon, menambah suasana nyaman. Ade Maulana (21), salah satu mahasiswa mengaku sering berlatih musik di Taman Bambu. Selain nyaman, ia berniat menghibur pengunjung yang datang. 

“Paling tidak seminggu dua kali kami rutin berlatih. Lagu yang kami bawakan lagu wajib nasional maupun lagu daerah,” kata mahasiswa semester 7 yang mengambil jurusan Pendidikan Guru SD tersebut. 

Pengunjung lainnya yang tengah menikmati rindangnya pohon, terlihat menikmati alunan angklung tersebut. Beberapa ada yang terlihat ikut bernyanyi. Teriknya matahari siang tak terasa panas, karena Taman Bambu Kota Tangerang menjadi penyejuk bagi mereka yang sedang berkunjung. 



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!