Selasa, 17 Desember 2019 15:26 WIB | Dibaca : 667
Lagi, Kota Tangerang Raih Penghargaan IRSA 2019
Lagi, Kota Tangerang Raih Penghargaan IRSA 2019
Lagi, Kota Tangerang Raih Penghargaan IRSA 2019
Lagi, Kota Tangerang Raih Penghargaan IRSA 2019

Kota Tangerang kembali meraih Penghargaan Indonesia Road Safety Award (IRSA) Tahun 2019 dalam acara Penganugerahan IRSA yang berlangsung di Hotel Shangri La Jakarta, pada Selasa (17/12).

Indonesia Road Safety Award (IRSA) adalah penghargaan terhadap kota dan kabupaten di Indonesia yang dinilai baik dalam hal penerapan program-program keselamatan di jalan raya.

Setelah lolos dalam tahap penjurian yang dilakukan pada Oktober 2019 lalu, Kota Tangerang masuk dalam tiga besar Kategori Excellent City.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Transportasi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Bappenas) Ikhwan Rahman Hakim kepada Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin di acara yang mengusung tema I Wanna Get Home Safely (IWGHS).

"Penghargaan ini seyogyanya bisa menjadi penyemangat bagi ASN Pemkot Tangerang bekerja lebih giat lagi untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan terutama dalam hal berlalu lintas di Kota Tangerang," papar Sachrudin ditemui usai menerima piagam penghargaan.

Kepala Dinas Perhubungan Wahyudi Iskandar yang turut hadir mendampingi dalam acara tersebut berpesan agar para pengendara kendaraan bermotor di Kota Tangerang bisa semakin tertib dan berhati-hati dalam brekendara.

"Kedepannya Pemkot akan terus berinovasi dan melakukan terobosan baru dalam melayani para pengguna jalan agar lebih nyaman, aman dalam berlalu lintas di jalanan Kota Tangerang," ujar Wahyudi.

"Tak bosan kami terus mendorong warga Tangerang untuk terus menggunakan transportasi massal guna mengurangi kemacetan," pungkas Wahyudi.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!