">
Rabu, 27 November 2019 09:52 WIB | Dibaca : 3030
Tamiya, Hobi dan Olahraga
Tamiya, Hobi dan Olahraga
Tamiya, Hobi dan Olahraga
Tamiya, Hobi dan Olahraga

lay:on! berkonsep dari bahasa Jawa yang disambung menjadi "playon" dan  berarti berlarian. Play:on! merupakan semboyan yang digunakan oleh Komunitas Street Mini 4WD Indonesia. 

Dimulai pertama di Surabaya pada tahun 2017, Rangga Marvel selaku pelopor Street Mini 4WD Indonesia mengembangkan komunitas ini di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Kota Tangerang dengan nama Team Bintang Tangerang.

Tak sekedar hobi, permainan ini baik bagi segala usia dan memberikan dampak positif, yang diantaranya mencakup kesehatan fisik dan tentu saja menyenangkan. 

Selain itu, Street Mini 4WD mampu meningkatkan refleks, kordinasi motorik dan fokus, menjaga stamina dan kardiovaskular serta menciptakan mental yang sehat. Dampaknya diharapkan anak-anak zaman sekarang bisa kembali bermain aktif melibatkan fisik yang tidak hanya berkutat dengan gadget atau games saja. 

“Uniknya di sini, ini bukan tamiya biasa. Kita memainkannya dengan Stick Guide yang berguna mengarahkan jalannya Tamiya ini dengan mengikutinya dari belakang. Itung-itung olahraga jadinya”, ujar Budi saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (27/11).



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!