Minggu, 17 November 2019 23:16 WIB | Dibaca : 983
Ada Tinju di Arena Car Free Day
Ada Tinju di Arena Car Free Day
Ada Tinju di Arena Car Free Day
Ada Tinju di Arena Car Free Day

Sukses menggelar kejuaraan daerah tinju amatir tingkat Provinsi Banten di bantaran sungai Cisadane akhir Juli lalu, kini Pertina Kota Tangerang menggelar sparing partner di arena car free day (CFD) Jalan M Yamin, Minggu (17/11/2019) pagi. Sparing partner ini diikuti para atlet tinju dari tiga sasana yang ada di Kota Tangeranga yakni Benteng, Karawaci Eksis dan 203.

Dalam kesempatan itu, dibuka pula pendàftaran bagi masyarakat yang ingin berlatih tinju. Bagi mereka yang berminat berlatih tinju, langsung mendaftar di lokasi itu dengan cara mengisi fòrmulir. Sementara atlet tinju yunior, youth dan elite (senior) Kota Tangerang turut ambil bagian menyemarakkan CFD.

Ratusan warga yang sedang berolahraga pagi pun dibuat terpaku menyaksikan sparing partner yang digelar menggunakan ring portable bantuan dari pihak swasta. Sparing partner tinju di arena CFD Jalan M Yamin menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya yang tengah berolahraga pagi.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang, Kaonang, mengungkapkan, pihaknya sengaja menggelar sparing partner tinju di arena terbuka yang banyak disaksikan masyarakat. Hal ini dimaksudkan agar olahraga tinju ini lebih sukai masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.
 
"Di kegiatan ini Pertina Kota Tangerang ingin mengajak putra-putri yang masih duduk di bangku sekolah SD, SMP dan SLTA untuk bergabung menjadi atlet tinju andal yang dilatih oleh para pelatih senior dan ternama. Kami jelaskan, bahwa daftar masuk dan berlatih menjadi petinju di Kota Tangerang tidak dipungut biaya alias gratis," jelas Kaonang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!