Rabu, 13 November 2019 08:23 WIB | Dibaca : 548
Ajak Milenial Menjadi Pelaku UKM
Ajak Milenial Menjadi Pelaku UKM
Ajak Milenial Menjadi Pelaku UKM
Ajak Milenial Menjadi Pelaku UKM

Untuk meningkatkan minat kaum milenial dalam Usaha Mikro Kecil menengah (UMKM), Komunitas UKM Cibodas Jasa menggelar Gebyar UKM Milenial selama lima hari di Lapangan Ahmad Yani, Rabu (13/11).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pelaku UKM yang ada di Kota Tangerang, bahkan kegiatan tersebut banyak diikuti kaum milenial. Sebagai bukti anak muda juga bisa mandiri dan menjalankan usaha dengan kreatifitas yang dimiliki.

Ketua pelaksana Gebyar UKM Milenial, Fery Sudarto, menuturkan, kegiatan ini bertujuan mengurangi pengangguran. Memberikan wadah kepada kaum milenial yang sudah menjadi pelaku UKM. Selain itu, produk yang dipasarkan bisa dikenal masyarakat lebih luas.

"Kegiatan ini sebuah program dan terobosan bagi para kaum milenial untuk bangkit berwirausaha. Karena masih ada dari mereka yang malu dan tidak percaya diri jika menggeluti dunia UKM," katanya.

Ini kegiatan rutin sebagai wadah yang dibangun sejak 2018 lalu. Dari 25 pelaku UKM saat ini sudah menjadi 120 pelaku UKM khusus di wilayah Kecamatan Cibodas.

Ia menjelaskan, khusus di Kecamatan Cibodas ada tiga sekmen yang ditawarkan, diantaranya kuliner, craft dan juga fasion yang semuanya dari hasil tangan mereka sendiri.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!