Selasa, 5 November 2019 17:20 WIB | Dibaca : 1175
Menanti Wajah Baru Pasar Lama

Kawasan Pasar Lama yang ada di Kecamatan Tangerang, rencananya akan dilakukan penataan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang untuk memperindah kawasan Pasar Lama sebagai tempat wisata.

Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang, Decky Priambodo, mengatakan, untuk penataan jalan Pasar Lama akan dikerjakan pada 2020. Disana jalannya akan dirubah menjadi indah serta ditata dengan baik, hal itu untuk dijadikan wisata pasar.

"Sesuai dengan arahan Pak Walikota, disana jalannya harus dirubah agar terlihat indah. Jadi bukan hanya sekadar pasar saja, melainkan pasar yang menjadi lokasi wisata bagi para pengunjung yang datang,"ujarnya.

Decky menambahkan, rencananya disana tidak akan menggunakan beton lagi, melainkan paving blok yang akan ditata secara indah untuk bisa menjadikan kota layak huni seperti visi misi Kota Tangerang.

"Kalau dilebarkan sudah tidak mungkin. Maka itu kita hanya melakukan penataan jalan saja agar terlihat indah, jadi masyarakat yang datang bisa menikmati kawasan Pasar Lama seperti tempat wisata,"paparnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!