Kamis, 29 Agustus 2019 22:40 WIB | Dibaca : 644
Spot Selfie 3D Kecamatan Neglasari

Selain mengoptimalkan pelayanan, Kantor Kecamatan Neglasari terus berinovasi untuk membuat warga yang datang nyaman. Salah satu inovasi yang dilakukan yakni dengan membuat spot selfie di area parkir kecamatan.


Spot selfie 3D bergambar karpet terbang, dadu terbang, kolam ikan serta sungai dengan batu pijakan, menghiasi kecamatan yang berada di Jalan Iskandar Muda itu.


Belum genap sepekan, spot selfie rampung dibuat, antusias warga yang datang ke kecamatan untuk mengabadikan momen terbilang cukup tinggi. Bahkan tim dari Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS) yang datang untuk memverifikasi Neglasari sebagai kecamatan sehat pun, ikut bergaya di lokasi yang instagramable itu.


Camat Neglasari, Ubaidillah Ansar, mengatakan, ide awal dibuatnya spot selfie di halaman kecamatan datang saat ia berencana merapihkan area parkir. "Agar rapih kita ingin mengecat area parkir, tapi kalau cuma di cat biasa saja. Dari situ baru terpikir untuk membuat area selfie 3D," katanya saat ditemui dikantor Kecamatan Neglasari, Kamis (29/08/2019).


Selain spot selfie di area parkir, tersedia juga Taman Hebat di area belakang Kecamatan Neglasari yang tak kalah ciamiknya untuk mengabadikan foto. "Kalau di Taman Hebat, lebih kami isi dengan tumbuhan. Ada bunga rosela, buah tin dan berbagai pohon lain yang membuat kesan sejuk," ungkap Ubaidillah.


Camat berkomitmen untuk terus menjaga keindahan dan kebersihan agar Neglasari tetap Hijau Eksotis Bersih Aman dan Tertib (HEBAT)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!