Sabtu, 3 Agustus 2019 21:54 WIB | Dibaca : 318
Usung Jam Gede Jasa, Diskomimfo Jadi Stan Terbaik

Mengusung konsep HP Gede Jasa, Diskominfo Kota Tangerang, menjadi stan terbaik di Festival Cisadane 2019. Bersaing dengan ratusan stan lainnya, Diskominfo menghadirkan stan yang instagramabel, dengan desain futuristik serta homely. 

Diketahui, dari sisi depan, samping hingga belakang, stan Diskominfo menjadi buruan pengunjung Festival Cisadane untuk berswafoto. Terlebih adanya challenge yang berhadiah goodie bag menarik untuk setiap pengunjungnya. 

Plt Kadis Kominfo, Indri Astuti, menuturkan, kemenangan ini tidak menjadi target Diskominfo diawal ikut Festival Cisadane. Terlebih, ingin hadir dan lebih dekat kemasyarakat, menunjukkan Kota Tangerang merupakan smart city. Dimana semua pelayanan atau komunikasi masyarakat dengan pemerintah bisa hanya dalam satu genggaman. 

"Konsep HP Gede Jasa ini melambangkan semua aplikasi di Kota Tangerang yang bisa dimanfaatkan masyarakat, bisa digunakan hanya dalam satu genggaman. Kami ingin semua masyarakat mengenal aplikasi Tangerang Live, website hingga Tangerang TV," ungkap Indri, usai penutupan Festival Cisadane.

Stan yang dibuat Diskominfo ditata se-cozy mungkin dengan adanya beanbag serta rumput sintetis. Di mana, masyarakat bisa betah berlama-lama berada di stan. Mengetahui segala informasi terkait aplikasi yang ada di Kota Tangerang. Mulai dari remaja, orangtua, para pelajar hingga pengunjung luar Kota Tangerang. Bahkan, bagi yang mengunduh Aplikasi Tangerang LIVE, diberikan hadiah menarik.

"Saya berharap, penghargaan stan terbaik di Festival Cisadane 2019 ini bisa beriringan dengan jumlah pengguna aplikasi Tangerang LIVE yang terus bertambah," harapnya



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!