Senin, 30 September 2019 21:31 WIB | Dibaca : 849
Sensasi Liburan Ditengah Hutan Kota

Kota Tangerang sebagai Kota Layak Dikunjungi memiliki segudang pilihan destinasi liburan. Salah satunya, sensasi liburan ditengah Hutan Kota, yang terletak di depan Kantor Satpol PP. 

Hutan Kota milik Pemerintah Kota Tangerang ini juga dilengkapi dengan fasilitas Flying Track. Setiap pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar sambil berjalan diatas lintasan setinggi tiga meter.  

Sekretaris Disbudpar Kota Tangerang, Syamsul Bahri, menuturkan, di hutan kota juga dilengkapi berbagai macam satwa unggas. Mulai dari kalkun, ayam tertawa dan berbagai jenis burung hias. 


"Panjang lintasan 72 meter dan dalam waktu dekat kami akan menambah kurang lebih sekitar 50 meter lagi," tuturnya senin (30/9/2019).

Setiap pengunjung juga daat bersantai disejumlah gazebo yang tersedia. Tak terkecuali berbagai komunitas yang dapat memanfaatkan gazebo dengan kapasitas 25 hingga 50 orang. 


"Fasilitas yang kami sediakan tidak dipungut biaya alias gratis, bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi liburan atau piknik ditengah hutan kami persilahkan," jelasnya.

Meski demikian, ia berharap masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga hutan kota agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dengan tidak merusak dan menjaga lingkungan hutan kota dengan membuang sampah pada tempatnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!