Senin, 30 September 2019 21:24 WIB | Dibaca : 541
Hilal Hasilkan Sukron yang Menyehatkan

Di Kota Tangerang, minuman sehat yang satu ini selain memiliki cita rasa unik, punya nilai tambah kesehatan. Susu kurma madu minyak zaitun (Sukron), produksi pasangan suami istri Muhammad Hilal Nugraha dan Fatimatul Baroroh warga Ciledug ini menjadi minuman kekinian yang digemari kalangan remaja. 

Diceritakan Hilal, Sukron minuman kemasan botol yang kaya manfaat. Meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan tulang sendi,  sistem perencanaan tubuh, melancarkan dan menambah ASI, menjaga kesehatan jantung, menstabilkan tekanan darah. 

“Baik dikonsumsi oleh ibu hamil, membantu proses detoksifikasi tubuh, menghilangkan kolesterol jahat dalam tubuh, antioksidan dan membantu mengatasi anemia," papar Hilal, Senin (30/9/2019)

Sukron dipasarkan dengan berbagai varian, sweet kopi susu, telang, sukron original, kopi hingga soya. Setiap bulannya Sukron diproduksi hingga 300 botol, dengan omset Rp5 jutaan per bulannya. 

"Kami produksi minuman ini tanpa pengawet buatan, perasa buatan, tanpa gula pasir dan pemanis buatan. Maka, setiap konsumen akan merasakan rasa kurma yang sangat asli," jelasnya.

Untuk mendapatkan susu kurma ini, bisa langsung datang ke Komplek Paninggilan Permai Blok E 7, Parung Serab, Ciledug atau melalui laman Instagram @Kopimoeh .



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!