Minggu, 11 Agustus 2019 21:24 WIB | Dibaca : 1014
Warga Gerendeng Sembelih Tujuh Ekor Sapi dan  37 Kambing Kurban

Sebanyak tujuh ekor sapi serta 37 kambing kurban jamaah Masjid Jami'Assalaam yang berlokasi di RW 03 Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci,  disembelih di pelataran Pasar Jajan Teras Cisadane, Minggu (11/08).

Ketua panitia kurban Masjid Jami Assalam Gerendeng, H.M Yunus, menjelaskan, hewan kurban itu berasal dari jamaah masjid yang ada di lingkungan RW 01 sampai 06 Kelurahan Gerendeng. Hasilnya, 1.650 paket didistribusikan kepada warga di enam RW tersebut.  

"Alhamdulillah, masyarakat di sini berkurban sebanyak 7 ekor sapi serta 37 kambing. Ada satu ekor kambing juga yang dikurbankan dari bapak Walikota Tangerang Arief R Wismansyah," jelasnya.

"Dari sini kami distribusikan ke enam RW kemudian didistribsuikan oleh masing-masing RW ke lingkungan RT," jelas Haji Totong yang juga Ketua II Dewan Kemakmuran Masjid Jami Assalaam Gerendeng.

Dijelaskan Yunus, pendistribusin paket daging qurban ini diatur secara apik agar tidak ada warga yang mengantre di lokasi pemotongan. Dikatakannya, mereka yang menerima paket daging qurban cukup menunggu di rumah karena diantar langsung oleh masing-masing RT. 



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!