Sabtu, 28 September 2019 21:24 WIB | Dibaca : 614
Kemeriahan Culinary Night di Pinggir Kali

Dinas kebudayaan dan Periwisata (Dibudpar) Kota Tangerang menyelenggarakan kembali mengadakan Culinary Night. Kali ini, Culinary Night diadakan di Banksasuci, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (28/09/2019) malam.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Rina Hernaningsih, mengatakan, Culinary Night diadakan sebulan sekali dengan berpindah-pindah lokasi untuk mempromosikan potensi wisata dan mengangkat perekonomian warga setempat yang menjajakan makanan-makanan khas. "Kami berupaya memaksimalkan potensi pariwisata di Kota Tangerang. Sebelum disini, kami juga mengadakan Culinary Night di Kampung Saung, Kelurahan Cipondoh Indah," katanya, Sabtu (28/9/2019) malam.

Selain menggelar bazar makanan-makanan khas, Cilinary Night di Banksasuci, juga turut dimeriahkan dengan berbagai penampilan para seniman.

"Ada Samsaka Band, D'Embers, Ms. Cuong, Kang Budi Euy dan Suci Daya tampil menghibur para pengunjung," ungkap Rina.

Ada juga tampilan hiburan binaan Komunitas Banksasuci, yakni Tari Jaipong, Rampak Gendang, dan Musik Karinding yang menambah kemeriahan Culinary Night. "Pengunjung menikmati berbagai penampilan sambil menikmati beragam kuliner, kopi unggulan Banksasuci, dan ragam produk UMKM Kecamatan Cibodas," tuturnya, seraya menambahkan, dalam momen ini turut dikukuhkan anggota baru Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kota Tangerang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!