Jumat, 20 September 2019 20:27 WIB | Dibaca : 775
Unik, Dendeng Daun Pepaya Karya KWT Karawaci

Ada saja inovasi dari ibu-ibu anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) Melati 2 Kampung Pepaya Jepang ini, mereka berkreasi membuat dendeng dengan bahan daun pepaya jepang. Kreasi makanan ini telah berjalan selama tiga bulan ini.

Ketua KWT Melati 2, Sa'ami, mengatakan, sebenarnya kami sudah melakukan kreasi-kreasi cemilan sudah dari awal tahun tetapi mulai menemukan dendeng ini bulan Juni kemarin. " Kami mencoba-coba produksi dendeng ini dan akhirnya banyak yang order ya sudah kita produksi banyak saat ini", tuturnya, Jumat (20/9/2019).

KWT Melati 2 bisa memproduksi 2 sampai 3 kali dalam satu bulannya. Setiap produksi, menghasilkan 30 pca dengan berat 125 gram setiap kemasan tersebut.  Semoga dengan kegiatan memproduksi dendeng daun pepaya jepang ini, bisa menyejahterakan warga sekitar juga", tambah Sa'amin.

Pihak Kelurahan Kawaraci sendiri pun sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh ibu-ibu kwt tersebut. "Kami selalu memberikan dukungan kepada ibu-ibu KWT Melati 2 dan membantu dalam promosinya", tambah Lurah Karawaci, Asep Darwis.

Untuk saat ini, jika ingin membeli produk dendeng pepaya jepang ini baru bisa melalui whatsap ke nomer 0815-1744-1787 atau langsung datang ke Kantor Kelurahan Karawaci. Dengan harga Rp15.000, sudah bisa menikmati olahan dendeng daun pepaya jepang dengan varian rasa peda serta original.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!