Jumat, 20 September 2019 20:27 WIB | Dibaca : 1101
Meneguk Segarnya Peluang Bisnis Es Kopyor

Ditengah geliatnya bisnis es kopi kemasan cup. Bisnis UMKM warga Kota Tangerang tidak kalah eksis atau tergerus kuliner masa kini. Ialah Suzan Wulandari warga Komplek  Peruri Jalan Berkah III Kav. 27/40 yang kini sukses produksi ribuan cup es kopyor setiap bulannya. 

Berawal dari coba-coba berjual es di bulan Ramadan, pinggir jalan rumahnya. Wanita dua anak ini hanya memproduksi 50 cup. Melihat potensi dan antusias masyarakat terhadap produknya tinggi, ia pun meneruskan produksinya. Hingga kini, ia mampu memproduksi 120 cup setiap harinya. Perbulannya, Suzan sukses memproduksi 2000 cup es kopyor. 

"Alhamdulillah, saat ini selain jualan dipinggir jalan depan rumah. Saya juga sudah banyak menerima pesanan. Bahkan di Ramadan sehari untuk pesanan saja bisa ratusan," ungkap Suzan.  

Wanita kelahiran Jakarta ini, menjual es kopyor buatannya seharga Rp8 ribu per cup. Kini, ia mampu meraup omset Rp8 juta per bulan. Sejak 2013 hingga kini, Suzan telaten dan konsisten melakoni bisnisnya dengan brand Es Kopyor's demi membantu keuangan rumahnya. 

"Saya berharap, kedepannya bisa membuka rumah Es Kopyor's sendiri. Sehingga menjadi minuman Kota Tangerang yang eksis di berbagai acara," harapnya. 

Melihat kesegaran Es Kopyor's tidak afdol jika tidak mencicipinya. Bisa langsung order by phone 0896-3267-7401 dan segera nikmati kesegaran salah satu oleh-oleh Kota Tangerang yang identik dengan warna putih ini.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!