Senin, 16 September 2019 20:04 WIB | Dibaca : 3734
DKP Beri Pelayanan Klinik Hewan Gratis

Warga Kota Tangerang kini tak perlu sulit merogoh kocek yang lumayan untuk melakukan pengobatan pada hewan peliharaannya. Dinas Ketahanan Pangan (DKP) memberi pelayanan tambahan dengan melayani pengobatan hewan kesayangan yang dilakukan di Klinik Hewan DKP secara gratis. 

Pengobatan pada hewan peliharaan itu dilakukan Seksi Produksi Perikanan, Peternakan, dan Kesehatan Hewan pada Bidang Pertanian DKP.  “Kami membuka pelayanan di Klinik Hewan yang berada di Jalan K.S Tubun, Lantai 1 Gedung Cisadane yang berada di Kantor DKP. Pelayanan gratis tapi sesuai persediaan obat yang ada di Klinik Hewan DKP Kota Tangerang,” kata dr Hewan Wina Listiana, Senin (16/9/2019). 

Untuk pelayanan klinik tersebut, dilakukan setiap hari dan selama jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang. “Kami buka Senin sampai Jumat, jam operasionalnya dari 08.00-16.00 WIB,” ungkapnya.

Lebih lanjut, hewan yang seringkali dibawa ke Klinik Hewan DKP hanya hewan kecil seperti kucing, anjing, kelinci, burung, sedangkan hewan ternak kambing, domba, sapi, dan kerbau bisa house call nanti petugas yang datang ke lokasi. “Pelayanan gratis sendiri tujuanya untuk memberikan kemudahan dan meringankan biaya pemeliharaan kesehatan hewan yang dimiliki warga,” pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!