Senin, 21 Oktober 2019 20:00 WIB | Dibaca : 561
Menikmati Senja Sembari Berolahraga di Taman Nobar

Sore selepas ashar, tepian Sungai Cisadane dan Jembatan Berendeng di Taman Nobar mulai ramai dikunjungi warga. Mulai dari sekadar menikmati suasana senja sambil melepas penat, memancing hingga piknik keluarga. Tak ketinggalan, mereka yang didominasi kalangan remaja yang memanfaatkan fasilitas untuk berolahraga di waktu senja. 

Salah satu dari mereka ialah remaja Karawaci Eksis yang berolahraga di anak tangga Taman nobar. "Kami sengaja memilih Taman Nobar untuk olahraga karena di sini sangat cocok untuk melatih kekuatan fisik. Anak tangga di Taman Nobar kami jadikan untuk latihan lari naik turun," Robertus Fautngilyanan salah seorang anggota Remaja Karawaci Eksis, Senin (21/10/19).

Menurut Berto, panggilan akrab pria yang bertugas di Kantor Kecamatan Karawaci ini, suasana senja di bantaran Sungai Cisadane selain asyik untuk bercengkerama juga dirasa cocok sebagai arena olahraga. Selain tempatnya asri, rimbun pepohonan, lokasinya dimata tidak merasa jenuh memandang hamparan air Sungai Cisadane dan Jembatan Berendeng.

"Di atas Taman Nobar terasa nyaman latihan tinju. Tadi kita awali lari dari Taman Nobar terus melintas Jembatan Berendeng lanjut menyusuri Jalan Benteng Jaya - Jembatan Satria - tepian Cisadane - Kantor Kelurahan Pasar Baru dan finish di Taman Nobar kembali," terang Berto.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!