Jumat, 18 Oktober 2019 17:41 WIB | Dibaca : 1011
Jumat Berkah di Masjid Wihdatul Ummah

Terletak di Jalan Ir Sutami Kavling, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Masjid Wihdatul Ummah memiliki Program Jumat Berkah. Dimotori jamaah dan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), setiap salat Jumat, warga memberikan dan menghidangkan santap siang bagi jamaah secara gratis. 

"Setiap minggunya tidak kurang dari 150 bungkus. Kami sajikan usai salat Jumat, respon positif akhirnya berlanjut hingga kini," jelas Ketua DKM Wihadtul Ummah, Yahya Suhada, usai salat Jumat (18/10/2019)

Dikatakannya, jamaah salat Jumat di masjid tersebut didominasi kaum muda dan anak sekolah serta musafir. Usai salat mereka diberi bingkisan makan siang untuk dinikmati bersama. 

Menariknya, sambung Yahya, Program Jumat Berkah ini, turut membuka pintu pahala bagi masyarakat yang hendak berpartisipasi dalam menyumbangkan sedekahnya.

"Kita berharap kegiatan ini dapat terus berjalan. Semakin banyak yang berbuat maka akan semakin bagus. Program Jumat Berkah di Masjid Wihdatul Ummah ini baru bergulir selama satu bulan," terang Yahya Suhada.

Ia mengajak jamaah lainnya jika ingin menyedekahkan sebagian hartanya dapat di sampaikan langsung ke Masjid Wihdatul Ummah.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!