Selasa, 15 Oktober 2019 17:22 WIB | Dibaca : 461
Usaha Tetap Awet Tanpa Pengawet

Usaha penganan siap saji terus menjamur di Kota Tangerang. Banyaknya peminat membuat usaha ini tumbuh subur di kota berjuluk Akhlaqul Kharimah ini. Seperti yang dilakoni Chandra Soemargo. Ia telah merintis usaha UMKM yang diberi branding Chandra Cookies sejak 2005.

Bukan hanya satu, ada beberapa makanan ringan yang ia produksi setiap harinya. Mulai dari sosis solo, risol mayo, pastel, sampai kroket. Semua bisa dinikmati dengan harga terjangkau dan tanpa pengawet atau MSG.

Omzetnya terbilang lumayan, ia mampu meraup Rp20 juta setiap bulannya. 

Wanita 55 tahun ini menjelaskan, sebelum dunia digital berkembang pesat seperti sekarang ini, ia konsisten menawarkan produknya. Terbukti, saat ini produknya sudah tersebar di sejumlah pasar modern, seperti BSD hingga Alam Sutera. 

“Keunggulan produk saya adalah non MSG, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp40 ribu,” kata Chandra, Selasa (15/10). 

Bagi anda yang ingin memesan, bisa langsung datang ke Kompleks Paninggilan Permai, Jalan Gandaria Nomor 9-10, RT03/RW05 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug. Atau bisa menghubungi nomor telepon 081218647449.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!